Info Rujukan


>> CARA MERUJUK <<

Ketersediaan Bed

NEW !!

PCNL
urodinamik
ESWL

Alat Terapi non-Bedah

Alat Diagnosis

Instalasi Rawat Jalan

Fasilitas Pelayanan yang ada di Rawat Jalan RS Khusus Bedah AN NUR Yogyakarta antara lain :



1. Poli Urologi
Di poli urologi akan dilayani oleh ahli bedah bidang urologi terbaik yang mumpuni serta jam terbang tinggi. Segala keluhan pasien yang menyangkut penyakit ginjal dan saluran kencing  akan dilayani dan diberi terapi yang tepat oleh dokter. Terapi tanpa bedah (minimal invasive) yang merupakan ciri khas layanan di RSKB AN NUR Yogyakarta. Kami akan memberikan solusi  yang efektif bagi pasien dan keluarga.

2. Poli Penyakit Dalam
     Poli Penyakit Dalam RSKB AN NUR Yogyakarta melayani segala keluhan tentang organ dalam.

3. Poli Bedah Digestif
     Poli Bedah RSKB AN NUR Yogyakarta melayani segala keluhan tentang masalah gangguan kesehatan yang terjadi pada bagian pencernaan tubuh pasien.

4. Poli Bedah Umum
     Poli Bedah RSKB AN NUR Yogyakarta melayani segala keluhan tentang masalah penyakit bedah secara umum.

5. Poli UGD
     Unit Gawat Darurat (UGD) RSKB AN NUR Yogyakarta akan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam setiap hari, baik itu kedaruratan    urologi maupun umum.

5. Poli Konsultasi Gizi
     Poli Konsultasi Gizi RSKB AN NUR Yogyakarta disiapkan bagi pasien dan keluarga yang ingin berkonsultasi terkait diit yang harus dilakukan oleh pasien.
 

Alat diagnostik yang ada di Rawat Jalan RSKB AN NUR Yogyakarta antara lain :

1.   Uroflowmetri yaitu alat untuk melakukan deteksi pancaran kencing untuk mengetahui kelainan saluran kencing bawah, seperti kelainan prostate.
2.   USG (Ultrasonografi) yaitu alat untuk melihat anatomi dalam tubuh dengan gelombang ultrasound. Dengan alat ini maka keluhan nyeri pinggang yang biasanya mengarah ke batu ginjal dan saluran kencing atau gangguan kencing yang mengarah ke kelainan prostate akan bisa segera terdeteksi.
3.   Urodinamik yaitu alat untuk melakukan diagnostik kejala ngompol yang sering di derita oleh kaum wanita

 

LAST_UPDATED2