Info Rujukan



CARA MERUJUK

NEW !!

LSWT
urodinamik
ESWL

Alat Terapi non-Bedah

Alat Diagnosis

Penunjang Medis




Bakti Sosial Peduli Bencana Kekeringan Bantuan Air Bersih Gunungkidul PDF Cetak Email
Ditulis oleh Humas RSKB AN NUR Yogyakarta   
Selasa, 24 September 2019 10:19
   Masih dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia  ke-74, RSKB AN Nur Yogyakarta memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Gunung Kidul . Bantuan air bersih seluruhnya berjumlah 30 truk tanki air diberikan kepada masyarakat di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Panggang di desa Girisuko, desa Girimulyo dan desa Girisekar, untuk wilayah  Kecamatan Ponjong bantuan air bersih diberikan kepada masyarakat desa Sumberan dan desa Bendo yang mengalami kekeringan dan kekurangan air dikarenakan letaknya yang merupakan dataran tinggi dan tidak terjangkau PDAM.

   Perwakilan dari RSKB An Nur Yogyakarta, Agus Riadi menyerahkan bantuan tersebut pada  Sabtu  (21/09). Penyerahan air bersih tersebut secara simbolis dilakukan di kecamatan Ponjong  didesa Sumberan yang disaksikan oleh Babinkamtibmas kecamatan Ponjong Bapak Iskandar, dan Kepala Dusun Sumberan, Bapak Yitno, Kepala Dusun  Bendo Bapak Widiyono dan masyarakat sekitarnya.

   Kepala Dusun Bendo Bapak Widiyono  menyatakan sumur-sumur di wilayahnya saat ini sudah tidak keluar air sehingga bantuan air bersih sangat bermanfaat. Perwakilan dari RSKB An Nur Yogyakarta, Agus Riadi  berharap bantuan dari RSKB An Nur Yogyakarta itu dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengingatkan agar kita selalu bersyukur, meningkatkan kepedulian dan menjaga keseimbangan alam.

               


 

Add comment


Security code
Refresh