NEW !!

LSWT
urodinamik
ESWL

Alat Terapi non-Bedah

Alat Diagnosis

Penunjang Medis




Survei Verifikasi Akreditasi Versi 2012 KARS tahap ke-2 PDF Cetak Email
Ditulis oleh Humas RSKB AN NUR Yogyakarta   
Kamis, 15 Pebruari 2018 14:19


Rabu (14/02) Agar rumah sakit senantiasa menjaga mutu pelayanan khususnya terhadap pengunjung dan pasien maka Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan survei verifikasi terhadap Rumah Sakit yang sudah melaksanakan akreditasi. Pada tahun 2018 RSKB AN NUR Yogyakarta mendapatkan jadwal survey verifikasi yang ke-2, tujuan survey verifikasi adalah untuk memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya. Pada kesempatan tersebut dilakukan kembali penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan. Ini wajib dilakukan agar rumah sakit tetap konsisten dengan mutu dan standar yang sudah ditetapkan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit, ujar dr. Wim J Damopoli, Sp.B, Sp.U, MM, Mkes  selaku Surveyor Verifikasi Akreditasi.

Acara pembukaan yang tepat dilaksanakan pada pukul 08.00 wib bertempat di Ruang pertemuan lantai 3 , dihadiri oleh  Dewan Komisaris PT Amal Mulia Sejahtera, dokter, manajemen RSKB AN NUR Yogyakarta,  Ketua Akreditasi dan Seluruh Tim Akreditasi. Membuka acara ini, dalam sambutannya Direktur Utama RSKB AN NUR, dr. Gogot Suyitno, SP.Rad, Sp.KN, MBA. berharap semoga dengan adanya Survey Verifikasi Akreditasi ini dapat menjaga serta dapat meningkatkan mutu pelayanan khususnya keselamatan pasien dan  pada tahun 2019 nanti RSKB AN NUR mentargetkan predikat paripurna pada sistem akreditasi yang baru yaitu Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit  (SNARS). Setelah acara pembukaan acara dilanjutkan dengan paparan tentang perkembangan perbaikan dari hasil Survey Akreditasi tahun lalu. kemudian dilanjutkan dengan telusur dokumen dari setiap Standar Akreditasi,dan telusur lapangan.

Pada exit conference, dr. Wim menyampaikan kesimpulan dari proses Verifikasi Akreditasi, dimana secara umum telah menindaklanjuti dari rekomendasi KARS dengan baik  dan telah menunjukan upaya peningkatan mutu pelayanan yang memuaskan .  Dikesempatan ini, beliau menyampaikan optimisme kepada RSKB AN NUR Yogyakarta akan terus maju dan berkembang lebih besar lagi jika tetap konsisten dan mau meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat. Optimisme ini tentu akan dapat diraih dan terwujud dengan kerjasama dan komitmen seluruh stake holder RSKB AN NUR Yogyakarta dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan terstandar

Jayalah Rumah Sakitku
Jayalah RSKB AN NURYogyakarta
 

Add comment


Security code
Refresh