NEW !!

LSWT
urodinamik
ESWL

Alat Terapi non-Bedah

Alat Diagnosis

Penunjang Medis




MILAD KE-9 RSKB AN NUR Yogyakarta (2008-2017) PDF Cetak Email
Ditulis oleh Humas   
Kamis, 04 Mei 2017 14:01


Tak terasa sudah 9 tahun RSKB AN NUR Yogyakarta berdiri dan melayani masyarat. Tepat pada 2 Mei 2017, RSKB AN NUR Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-9. Walaupun perayaan tidak diadakan secara besar-besaran, tapi acara dimeriahkan oleh partisipasi segenap keluarga besar RSKB AN NUR.



Serangkaian acara dan aneka lomba mewarnai Milad ke-9 kali ini diantaranya Kuis An nur, Gerebek An nur, Lomba menangkap ikan, lomba lempar bola, lomba makan kerupuk, hafalan surat-surat pendek dan jalan sehat diadakan untuk seluruh karyawan dan keluarga.


Pada malam tasyakuran milad ke-9 RS. AN NUR acara dimeriahkan dengan penampilan perdana Hadroh AN NUR yang cukup memukau seluruh civitas hospitalia. Pada kesempatan kali ini dr. Gogot Suyitno selaku Direktur Utama memberi pesan penting dari sambutanya yang di wakilkan dr.Lucky Frannata yakni “kita harus terus berubah karena yang abadi di dunia ini adalah perubahan” ujar beliau dalam menyikapi tantangan yang ada didepan mata. di kesempatan lain komisaris PT. Amal Mulia Sejahtera dr. Danarto selaku pemilik Rumah Sakit Mengungkapkan kebahagian dan kebanggan yang tak terkira atas pencapaian ini. Acara  tasyakuran ini dihadiri oleh seluruh civitas hospitalia RSKB AN NUR Yogyakarta.

Selamat Milad Ke-9 RSKB AN NUR Yogyakarta.

 

Add comment


Security code
Refresh