NEW !!

LSWT
urodinamik
ESWL

Alat Terapi non-Bedah

Alat Diagnosis

Penunjang Medis




Batu Uretra

 


BATU URETRA

Uretra adalah saluran kencing yang menghubungkan kandung kencing dengan lubang kencing. Batu uretra biasanya berasal dari batu ginjal atau batu uretra yang turun ke kandung kencing kemudian masuk uretra.

Gejala batu uretra biasanya adalah kencing yang tiba-tiba berhenti sehingga air kencing tidak dapat keluar dan tertahan di kandung kencing. Pasien biasanya mengeluh tiba-tiba tidak bisa kencing dan kandung kencing terasa penuh sehingga pasien merasa ingin kencing tapi tidak bisa mengeluarkan air kencing. Nyeri dirasakan pada kepala penis atau pada tempat batu berada. Kadang batu dapat diraba oleh pasien berupa benjolan keras di sepanjang penis.

 

Tentang Rumah Sakit Khusus Bedah ANNUR Yogyakarta
RSKB ANNUR
Yogyakarta Pusat Pelayanan Urologi (ginjal, saluran kencing, disfungsi seksual dan infertilitas) melayani masalah: Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Batu Ureter, Batu Kandung Kencing, Batu Uretra, Prostat, Ejakulasi Dini, Impotensi, Disfungsi Ereksi, Lama Tak Memiliki Keturunan, Phymosis, Hipospadia, Tumor saluran kencing dll
RSKB ANNUR
Yogyakarta memiliki alat-alat canggih tanpa bedah yaitu: ESWL (pecah batu ginjal, tanpa bedah, tanpa rawat inap, tanpa bius), URS (Tembak Batu Ureter tanpa bedah), TURP (Solusi prostat tanpa bedah), dan Sachse (Solusi penyempitan saluran kencing), RENOGRAF (alat deteksi fungsi ginjal), HEMODIALISA (cuci darah), URODINAMIK (alat diagnostik penyebab NGOMPOL) serta alat yang baru pertama kali ada di Indonesia LSWT (alat terapi Disfungsi Ereksi) .
RSKB ANNUR Yogyakarta
Alamat: Jl. Colombo 14-16 Yogyakarta, Telp 0274-585848, Hotline 0811 251 6006

 

Add comment


Security code
Refresh